Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu

Suara kicauan burung, udara yang segar, angin yg bertiup sepoi - sepoi seakan - akan menemani perjalanan gue ke sekolah "oh sungguh pagi yg indah" begitulah ucap gue dalam hati.
Yaa sebut saja Boy seorang pelajar sekolah yg suka tampil apa adanya biasanya guru2 suka bilang gue cowo dekil gara - gara rambut gue yg gondrong, tapi bagi gue ini "KEREN" terserah orang mau bilang apa.

Hari ini hari terakhir gue UN (Ujian Nasional) dan pelajaran yg di ujikan adalah matematika, gue duduk di ruangan 3, jadi satu ruangan itu terdapat 30 murid dari semua kelas yang ada di sekolah gue dan tentu saja gue gak kenal semua murid yg satu ruangan sama gue karna gue orangnya males bergaul, tapi dari semua murid yg ada diruangan gue ada seorang gadis yg duduk di pojok kanan depan yg menarik perhatian gue, berambut panjang, pipi yg chubby, cantik tentunya, dan agak pendiam sebut saja 'Ve' yaa gue tahu nama dia dari teman gue yg cukup kenal dengan semua murid yang ada di sekolah gue, gue udah cukup lama tahu nama dia tapi sampai sekarang gue belum sempat berkenalan dengan dia karena gue pendiam dia juga pendiam gue cuek dia juga cuek jadilah seperti ini, "kapan gue berkenalan dengan dia??" Ucap gue dalam hati, sebenernya gue pengen banget berkenalan dengan dia tapi gue belum berani, setiap gue udah mau nekat kenalan sama dia kata - kata itu selalu menghantui pikiran gue " siapalah gue ini?? Dia cantik mempesona, sedangkan gue?? Cuihh banget" karna kata2 itu gue langsung mengurungkan niat gue untuk berkenalan dengan dia untuk kesekian kalinya, ya gue emang suka sama dia udah lama, tapi gimana gue mau menyampaikan perasaan gue kalau kenalan aja belum.
Setiap bertemu dia gue selalu merasa jatuh cinta rasanya bahagia banget, damai banget di hati, seakan - akan di otak gue itu cuma ada dia yaa cuma Dia.

Gak kerasa 5 hari berlalu gue dan gue ternyata lulus gue merasa senang banget, tapi masih ada 1 urusan lagi yg belum gue selesain yaitu berkenalan dengan Ve.
"Tringg" suara hp gue menandakan ada sms masuk, ternyata dari temen gue di situ temen gue ngasih info bahwa besok ada upacara kelulusan di sekolah.
Keesokan harinya gue dateng ke sekolah buat mengikuti upacara kelulusan, 2 jam berlalu upacara pun slesai saat perjalanan pulang gue bertemu dengan Ve dan tiba2 gue merasa bahagia banget bisa melihat dia, tapi tetap aja ada yang mengganjal karena dia blm tahu gue, dan dia pun hilang entah kemana.

Sudah 3 tahun setelah kelulusan gue dari sekolah dan sekarang gue berkerja di suatu perusahaan, dan gue masih ingat dengan Ve seorang gadis yg gue kagumi sampai sekarang, gue pengen tahu kabarnya dia sekarang gimana, sudah punya pacar atau belum, semoga saja belum.
Kebetulan teman gue ngadain reuni di suatu restoran di jakarta, ini kesempatan gue untuk berkenalan dengan dia gue harus memberanikan diri jgn sampai hilang kesempatan, akhirnya hari yang gue tunggu pun datang, gue berdandan rapi, pokoknya beda dengan gue pas masih SMA, dan gue sampai di situ terlihat teman - teman SMA gue udah pada dateng "wah rame banget nih!" Ucap gue, gue pun disambut oleh teman - teman gue, tapi gue masih mencari Ve tapi gue belum melihatnya.
Gue mengambil segelas minuman dan duduk, dan gue terkejut, di Reuni itu setelah sekian lama ternyata Dia duduk di sebelah gue, Dia yg ingin gue temuin Cinta yang tak terbalas itu, Dia terlihat semakin dewasa setelah lama tidak bertemu.
Yaa benar gue seakan - akan Dua kali jatuh cinta dilubuk hati yang dalam dengan dia, ketika gue melihat dia tersenyum hati ini terasa sakit, gue gak mampu berkata. Karena setiap bertemu dengannya gue selalu jatuh cinta sampai berapa kali pun.

Tapi ini moment yang tepat akhirnya gue memberanikan diri untuk berkenalan dengannya.
"Hai nama kamu Ve kan?" Ucap gue memulai percakapan.
"Oh hai iya nama aku Ve kok kamu tahu?" jawab dia.
"hmm iya hehe dulu aku waktu UN kita satu ruangan, dan aku tahu kamu dari temen aku, oh iya, nama aku Boy" ucap gue menjelaskan.
"Oh gitu haha, oke salam kenal Boy, sebenernya dulu aku juga suka merhatiin kamu tapi aku malu mau kenalan sama kamu" jawab dia sambil tertawa malu.
"hmm wah sama dong kayak aku hehe" ucap gue.
"Kok sama?" Tanya dia.
"Iya aku juga dulu suka merhatiin kamu dan aku sebenernya udah lama suka sama kamu Ve" jawab gue.

Dan dari reuni itulah hubungan gue terjalin oleh Ve, dan gue tersadar bahwa kalau kita sudah cinta dengan seseorang pasti rasa cinta itu akan selalu ada sampai berapa kali pun, walau waktu memisahkan, dan percayalah bahwa rasa cinta itu akan menyatukan kalian pada akhirnya....
- @yesayaRG

Lirik JKT48 Sakura No Shiori



Angin lembut musim semi
Darimana berhembus
Jalan yang biasa kulewati
Tlah mulai berganti warna

Kebahagiaan dan kesedihan
berlalu bersama musim
Aku mulai melangkah
Pada jalan yang baru

Helai bunga sakura
Penanda perpisahan
Di saat tangan melambai-lambai
Teringat wajah teman-teman
Helai bunga sakura
Penanda air mata
Supaya waktu berharga ini
Sampai kapanpun tak akan terlupakan

Bila menatap ke langit
Aku menjadi tahu
panjang jalan yang luasnya
berlanjut jauh tiada berbatas

Hari cerah pun, hari hujan pun
Esok pasti akan datang
Lalu sambil tersenyum
Ayunkan satu langkah

Helai bunga sakura
Penanda masa depan
Agar mimpi yang pernah terlihat
Dapat kita ingat kembali
Helai bunga sakura
Penanda harapan
Daripada menyerah percuma
Mari kita membuka lembaran baru

Helai bunga sakura
Penanda dari hati
Cahaya masa muda berkilau
menembus daun menyilaukan
Helai bunga sakura
Penanda hari itu
Semua orang tak akan lupa
Mimpi yang telah mekar dengan sempurna

Cinta Golden Rules

 Pendiam dan bisa dibilang amburadul inilah gue sebut saja Roy, Hari ini seperti hari - hari biasanya gue harus ngampus di kampus gue di daerah depok karena rumah gue yg lumayan jauh dari kampus gue jadi harus berangkat lebih awal, gue ini hanya pria biasa yg masih kuliah yg mempunyai seorang idol yaitu bernama Jessica Veranda dia itu tidak terlalu tinggi (semampai), cantik pastinya, pendiam, dananggun pokoknya dia tipe cewek gue banget.

Di suatu siang yg lumayan terik teman kampus gue sebut saja "yesa" menghampiri gue sambil berlari dari kejauhan.
'Woy roy! Gue ada berita nih!' Panggil dia ke gue
'Apaan? Slow aja gak usah buru2' ujar gue
'Minggu ini si idola lu si Jessica Veranda itu mau berkunjung ke kampus kita!' Ucap si Yesa.
'serius lu?!' Tanya gue terheran - heran.
'Iyaa, katanya lu pengen banget ketemu dia' jawab dia.
'Hmm oke deh, thx infonya' balas gue sambil tersenyum bahagia karena idola gue akhirnya berkunjung ke kampus gue.
Setelah mendengar itu gue langsung kegirangan sendiri, dan gue berencana membuat fansart buat dia.

Keesokan harinya tepatnya 3 hari sebelum kedatangan idola gue di kampus gue, gue mulai membuat fansart, sederhana sih tapi itu gue bikin dengan sepenuh hati dan tulus tentunya, kadang kalau lagi jam kosong di kampus gue suka nerusin fansart gue kadang juga teman2 kampus gue ngebantuin gue bikin fansart itu. Gue memang udh lama ngefans dengan Jessica Veranda itu dia adalah penyanyi favorite gue kadang gue suka berkhayal coba gue bisa pacaran sama dirinya pasti gue bakal senang banget seumur hidup tapi itu cuma khayalan belaka dan menurut gue itu sangat tidak mungkin terjadi di tambah dengan peraturan manajemen tempat Jessica Veranda berkerja itu tidak boleh berpacaran, itu semakin membuat impian gue untuk berpacaran dengan dia itu semakin kecil bahkan tidak mungkin, lagian gue cuma seorang anak kuliahan yg engga punya harta benda apapun untuk melamar dia, tapi walaupun begitu gue punya cinta dan kesetian gue buat dia.

Di hari selanjutnya tepatnya 2 hari sebelum dia datang gue pengen hunting baju, karna memang gue gak punya baju bagus, kuliah aja gue cuma pake kaos oblong dan celana jeans dengan bolong di lututnya selain itu semua gue gak ada baju bagus lagi, makanya gue pengen hunting baju bagus khusus buat kedatangan dia di kampus gue.
Siang itu sepulang kampus gue langsung cabut ke distro punya nyokapnya temen gue Citra, yaa gue punya 2 sahabat di kampus ini si Yesa & Citra mereka baik banget sama gue.
'Pilih aja roy bajunya' ucap Citra sambil menunjukan baju2 di distronya.
'Gue bingung yg mana, gue gak tau apa2 tentang fashion' jawab gue mengeluh.
'Hmm apa mau gue pilihin yg cocok buat lu?' tawar si Citra.
'Boleh deh' jawab gue.
Akhirnya gue dapet baju yg cocok buat gue, kaos putih polos dengan jas modern, sederhana tapi keren. Oke baju pun udah gue dapet, gue pun udah siap fansart juga udah jadi tinggal menunggu kedatangan dia aja.

Akhirnya waktu yg gue tunggu2 pun datang, hari ini gue berbeda dengan hari2 sebelumnya kalau dulu gue dandan ala anak kuliahan biasa sekarang gue terlihat lebih rapi. Jam sudah menunjukan pukul 13.00 WIB setelah menunggu lumayan lama akhirnya dia datang juga, suasana di depan kampus gue mulai ramai banyak wartawan berlarian ke sana kemari buat mengambil foto atau mewawancarai Ve, gue pun menunggu di tempat dia akan menyanyi. 'Itu dia Ve' begitulah gue katakan begitu melihat dia berjalan ke atas panggung, tanpa basa-basi gue langsung menunjukan fansart gue ke dia sembari dia menyanyi, dan Tuhan menjawab doa gue saat selesai perform dia menghampiri gue dan berkata 'terimakasih yaa tadi, fansartnya keren' gue gak bisa berkata apa-apa tapi gue langsung memberi fansart gue ke dia. Mungkin hari itu memang hari keberuntungan gue saat memberi fansart tiba2 dia mengajak salaman dan di tangannya itu dia menyelipkan sebuah kertas berisikan nomor hp dia dan dia langsung pergi, gue sempet berpikir 'mimpi apa gue tadi malem?' Dengan ekspresi sangat senang gue segera menghampiri sabahat2 gue dan menceritakan semuanya kepada mereka.

Sepulangnya gue di rumah tanpa menunggu lama gue langsung sms ke nomor yg di kasih Ve tadi siang saat di panggung itu.
'Hai, ini Ve?' Ujar gue di sms itu.
'Hai iya ini Ve, ini cowok yg di panggung itu bukan yg ngasih aku fansart?' Balas dia.
'Hehe iyaa, apa kabar sudah sampai rumah?' Balas gue di sms itu.
'Hehehe iyaa baik, udah kok; ujar Ve lewat sms.
Pada kesempatan itu gue ngobrol banyak dengan Ve dan gue juga menanyakan 1 hal ke dia, 'kok kamu ngasih aku No. Hp kamu sih? Gak takut ketauan manajemen kamu?' Dan dia menjawab katanya soalnya gue itu beda dengan fans2nya yg lain, dia melihat ketulusan di mata gue, betapa senangnya hati gue melihat dia bicara seperti itu.

Yaa mulai dari waktu itu gue jadi makin dekat dengan Ve, gue jadi bisa bertanya keadaan dia setiap hari mengingatkan dia untuk makan dan menjaga kesehatannya, sampai suatu hari gue dinner dengan dia saat itu malam minggu malam yg agak sedikit mendung dan suasana restoran yg begitu romantis karena adanya alunan - alunan musik romance, kak Ve mengucapkan sesuatu yg gak pernah gue duga sama sekali, dia meminta gue untuk jadi kekasihnya, sontak gue gak bisa ngomong apa2 gue hanya spechless dan bengong sedikit karena sangking terkejutnya. Setelah lumayan lama gue spechless tanpa ragu2 gue menganggukan kepala tandanya gue mau jadi kekasihnya, sungguh malam yg takan gue lupakan.
Tapi ada 1 masalah yg gue pikirkan terus semenjak menjalin hubungan dengan dia yaitu Golden Rules dari manajemen tempat dia bekerja 'kalau sampai ketahuan gimana nasibnya Ve nanti?' Itulah yg gue katakan sambil terus memikirkannya.
Waktu itu hari rabu gue berniat ingin jalan bareng dengan Ve karena hari itu memang dia tidak ada jadwal manggung dan gue juga akan menanyakan hal itu kepada dirinya.
'Ve aku mau tanya sesuatu boleh?' Tanya gue sambil makan di suatu resto.
'Boleh tanya aja' jawab dia.
'Kan manajemen kamu punya Golden Rules, kalau sampe kita ketahuan pacaran gimana? Aku khawatir dengan nasib kamu Ve' balas gue menjelaskan.
'Kita jalani aja dulu apa yg ada, soal nasib biar Tuhan yg mementukan' jawab dia sambil memegang tangan gue.
Mendengar jawabannya itu gue jadi semakin yakin kalau Ve itu memang jodoh gue.

Keseokan harinya seperti biasa gue berangkat untuk kuliah, saat gue sedang menunggu bus tiba2 ada pria misterius yg menghampiri gue dan dia berkata 'nanti jam 8 saya tunggu kamu di tempat kemarin kamu makan bersama Ve' dan dia langsung pergi meninggalkan gue, gue pun terheran - heran dan mulai khawatir dengan keadaan Ve saat itu juga gue langsung menelpon Ve tapi tidak ada jawaban sama sekali gue menjadi semakin cemas dengan keadaan dia.
Sepulang kuliah gue langsung menuju tempat yg pria misterius itu suruh gue untuk kesana gue di temani oleh sahabat2 gue karena mereka khawatir nanti terjadi apa2 dengan gue dan Ve, sesampainya disana tepat pukul 08.00 WIB gue tidak melihat pria misterius itu tapi yg gue lihat dsana adalah Ve ternyata Ve ada disana juga, gue segera menghampirinya.
'Hai Ve' sapa gue.
'Eh hai, sedang apa kamu disini?' Jawab dia sedikit terkaget
'Tadi pagi ada pria misterius menyuruh aku ke sini juga, siapa ya yg iseng nyuruh kita berdua dateng ke sini?' Jawab gue dengan penuh penasaran.
Tiba-tiba ada suara seorang laki-laki dari belakang gue 'saya yg menyuruh kalian berdua datang ke sini' dan saat itu Ve langsung sontak dan kaget ternyata itu adalah bos dia yg punya manajemen tempat Ve bekerja.
'Ve saya kecewa dengan kamu, kenapa kamu melanggar rules? Saya sangat kecewa' ucap bos itu kepada Ve dgn rasa kecewa.
'S..s..saya terlanjur suka sama dia pak' jawab Ve agak gugup sedikit.
'Sekarang kalau kamu tetap mau bersama dengan pria itu silahkan kamu check out dari manajemen saya, tapi kalau tidak kamu harus segera meninggalkan pria ini' ucap bos itu.
Ve hanya bisa diam dan tidak tahu harus menjawab apa, tetapi gue merasa gue ini hanya batu sandungan untuk dia mencapai karir suksesnya, akhirnya saat itu juga gue harus mengambil tindakan yg tepat.
'Sudahlah Ve kamu teruskan saja karir kamu jgn mikirin aku kesuksesan sudah di depan kamu jgn sia-sia kan, aku gapapa kok' ucap gue dengan tegasnya.
'Tapi aku gak bisa roy, aku gak mau kehilangan kamu' balas Ve sambil meneteskan air mata.
'Sudahlah aku gapapa kok, aku juga ikut seneng kalau kamu sukses' jawab gue.
Hari itu memang menjadi hari perpisahan kita, tapi gue memang tidak boleh egois dengan keinginan gue saja, dia harus sukses dan suatu hari nanti gue akan kembali kepada dia lagi, dan sekarang gue sadar kalau cinta kita berdua ini hanyalahh Cinta Golden Rules...


created by: @yesayaRG

Fact Jessica Veranda

http://distilleryimage0.s3.amazonaws.com/f50ae43a737511e2a47422000a9e28eb_7.jpg

-Tanggal lahir Veranda itu 19 Agustus 1993
-Veranda member paling fashionable di JKT48
-Tangga ulang tahun papanya Veranda itu 8 april, Sama kaya tanggal ulang tahun takamina yahh. =]
-Cita-cita Veranda waktu masih kecil yaitu jadi "Sailor moon".
-Kalo lagi ga kuliah & theater Veranda biasanya tidur.
-Kinal adalah teman paling dekat Veranda di JKT48.
-Veranda sudah pakai kawat gigi dari tahun 2011.
-Kojima Haruna adalah oshi Veranda di AKB48.
-Veranda paling suka buku Sherlock Holmes
-Film favorite Veranda adalah Despicable Me
-Veranda anak ke 2 dari 3 bersudara
-Kakak & adik Veranda itu cowo semua
-Veranda suka cowo flexible yang penting hatinya, setia, terus nyaman kalo sama dia & Ve pernah bilang gini "My ideal type, phisicly he has to be taller than me & cute smile, nothing really matters beside that. As long as I feel comfortable with him"
-Veranda paling suka lagu "Boku no sakura" Di Setlist Pajama Drive
-Matanya Veranda itu  -1,75
-Ve salah satu senbatsu di Single River
-Ve Keturunan Manado-Chinese (Papa Chinese, Mama Manado-Portugis)
-Nama China Ve adalah Yaw Wen
-27 Nomor yang dipakai Ve pas audisi JKT48
-Dorama jepang kesukaan Ve adalah "Nobuta wo produce"
-Favorite Japanese anime ve adalah Harvest Moon addict & Final Fantasy VII
-Salah satu hobi unik Ve adalah memandang langit , katanya sih "So Peaceful atau, Sungguh Mendamaikan Hati"
-Sebelum menjadi member JKT48 , Ve sempat menjadi model , Bintang Video Klip , Bintang Iklan bahkan MC
-Ve menyukai warna biru dan putih
-Ve sempat membintangi Film layar lebar berjudul "Rumah Tanpa Jendela" pada tahun 2011
-Artis yang paling ingin di temui Veranda itu  "Robert Downey JR" (Tony Stark Di Film Iron Man)
-Kekurangan Ve Katanya sih "Tidak pintar bersosialisasi, mudah gugup dengan orang yang baru dikenal"

Kalo ada yang mau tambahin / Kritik di kotak komentar ya. =] *Salam Jomblo~

Biografi Jessica Veranda



Birthdate : August 19th, 1993
Birthplace : Bandung, Indonesia
Bloodtype : O
Height : 164cm
Team : Team J
Film / Sinetron : Rumah Tanpa Jendela, Kasih ibu
 
Jikoshoukai
    Meskipun aku pemalu, aku tetap fashionable. Namaku Veranda, panggil aku Ve
    (Even though I'm shy, but I still fashionable, My Name, Ve!)


Biografi
Jessica Veranda Tanumihardja adalah anggota generasi pertama dari grup idola JKT48. Nama Ve digunakan sebagai nama panggilan untuk menghindari kekeliruan dengan anggota JKT48 yang lain yaitu Jessica Vania (Jeje). Ve merupakan salah satu dari anggota JKT48 yang telah memiliki pengalaman dalam dunia modeling sebelum bergabung dengan JKT48. Gadis penggemar cerita detektif ini masih memiliki garis keturunan Portugis dari kakek buyutnya. Di JKT48, ia berteman dekat dengan Devi Kinal Putri. Saat ini Ve merupakan seorang mahasiswi Jurusan Desain Komunikasi Visual di salah satu universitas swasta di Jakarta. Sebelum bergabung dalam JKT48, Ve pernah tampil dalam sinetron mini seri dan film bioskop. Sebelum menjadi anggota JKT48, Ve dikenal dengan nama Jessica Lontoh. Lontoh merupakan marga keturunan Manado yang dimiliki Ve.

Trivia
    Facebook : Jessica Veranda
    Google + : Jessica Veranda
    Twitter : veJKT48
    Favorite Colors: White, Blue
    Favorite Foods: Sushi, Sukiyaki, Ramen, Chawan mushi, Taiyaki
    Hobby and Likes: Fashion, Reading, Singing, Dancing, Acting, Modelling, See the sky and heard music classic
    As a shy and reserved girl, she doesn't feel any confidence when auditioning for JKT48
    Has a vast knowledge in terms of fashion and aiming to become a designer
    Big fans of Sherlock Holmes
    She has Portuguese ancestry
    Fluent in English

Stage Units
RS1 (Pajama Drive) = Junjou Shugi
J1 (Renai Kinshi Jourei) = Renai Kinshi Jourei

http://3.bp.blogspot.com/-TDNdOiyXurI/UUo2CFIWN3I/AAAAAAAAD4Q/_Vb1Dw3LkUU/s1600/jessica+veranda+2.jpg

Sumber : http://stage48.net/wiki/index.php/Jessica_Veranda_Hardja & http://id.wikipedia.org/wiki/Jessica_Veranda_Tanumihardja 

Lihat Factnya Veranda Disini =]

Download AKB48 Nippon Budokan 28.04.2013


http://farm9.staticflickr.com/8541/8691108605_aa9bfe7948.jpg 
Berikut Rundown acaranya:

AKB48 Group Rinji Soukai ~Shirokuro Tsukeyou Janai ka!~ [Evening] AKB48 Group All Group Performance

Shadow announcer:
Watanabe Mayu

M00. overture

M01. Jane Doe
Takahashi Minami
M02. Gingham Check
AKB48
M03. Choco no Dorei
SKE48
M04. Kitagawa Kenji
NMB48
M05. Suki! Suki! Skip!
HKT48
M06. Manatsu no Sounds good!
ALL

MC

M07. Nageki no Figure
Watanabe Mayu, Matsui Rena, Tashima Meru, Tomonaga Mio
M08. Seifuku ga Jama wo suru
Kawaei Rina, Iriyama Anna, Kizaki Yuria, Kimoto Kanon, Furuhata Nao, Shiroma Miru, Kodama Haruka, Miyawaki Sakura
M09. 1994-nen no Raimei
Takajo Aki, Yokoyama Yui, Matsui Jurina, Kikuchi Ayaka, Takayanagi Akane
M10. Cross
Takahashi Minami, Yamamoto Sayaka, Oshima Yuko
M11. Yuuwaku no Garter
Kojima Haruna
M12. Onegai Valentine
HKT48
M13. Hashire! Penguin
AKB48
M14. Junjou U-19
NMB48
M15. RIVER
JKT48
M16. UZA
Team K
M17. Ame no Pianist
Moriyasu Madoka, Kashiwagi Yuki, Matsuoka Natsumi
M18. Idol nante yobanaide
Ogasawara Mayu, Minegishi Minami, Oya Shizuka, Sashihara Rino
M19. Avogado janee shi
Watanabe Miyuki, Shimazaki Haruka
M20. Juuryoku Sympathy
Team A
M21. Koi wo kataru Shijin ni narenakute
SKE48
M22. End roll
Itano Tomomi
M23. Flying Get
AKB48
M24. Namida no Shounan
Miyazawa Sae, Shinoda Mariko, Akimoto Sayaka, Abe Maria, Maeda Ami

MC (Nito Moeno)

M25. Kataomoi no Taikakusen
Kitahara Rie, Nito Moeno, Chikano Rina

MC (Kashiwagi, Sashihara, Matsui Rena, Yamamoto Sayaka)

M26. Medley: Kimi no koto ga suki dakara (JKT48 + HKT48) / Nagiichi (HKT48 + NMB48) / Oh my God! (NMB48 + HKT48) / Oki Doki (NMB48 + HKT48 + SKE48) / Kiss datte Hidarikiki (SKE48 + NMB48) / Oogoe Diamond (SKE48 + AKB48) / Everyday Kachuusha (AKB48) / Heavy Rotation (ALL) / Ponytail to Shushu (ALL)

MC

M27. Tenohira ga kataru koto

EN01. Bara no Kajitsu
Iwata Karen, Oshima Ryoka, Okada Nana, Kojima Natsuki, Kojima Mako, Sasaki Yukari, Takahashi Juri, Tani Marika, Tano Yuka, Furuhata Nao, Matsuoka Natsumi, Mukaida Manatsu, Muto Tomu, Moriyasu Madoka, Yogi Keira, Yoshida Akari
EN02. Sayonara Crawl
EN03. Shoujotachi yo
EN04. First Rabbit

MC

EN05. AKB Festival

Download
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7 
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11

Cara Menggabungkan part:

  1. Setelah download ekstrak semua file .rar
  2. Download Hjsplit disini: Hjsplit
  3. buka hjsplit.exe -> klik join -> klik Input file -> cari file video MP4.001 dan klik -> jika sudah klik start dan tunggu proses penggabungan selesai.

Cara Memesan Tiket Theater JKT48

1. Buka website JKT48 (www.jkt48.com). Klik "Sign Up".
Isi alamat email yang telah dibuat/ yang udah ada, klik "Daftar".




Tutup tab website JKT48.

2. Buka email kalian. Kalian akan mendapat email verifikasi dari website JKT48 (ticket-center@jkt48.com) dengan subjek:  [JKT48] Registration Start
Klik URL yang agak panjang http://jkt48.com/register/... untuk prosedur registrasi di website JKT48.
Link itu akan membawa kita menuju ke website JKT48.


catatan: Kalian boleh Sign Out emailnya, tetapi sebaiknya jangan. Kita akan menerima email dari website JKT48 (ticket-center@jkt48.com) dengan subjek:  [JKT48] Registration Complere. Disana kita bisa melihat informasi pendaftaran yang telah dilakukan.

3. Isi identitas dengan benar, seperti Nama Lengkap, Oshimen (member favorit), ID (KTP/ SIM/ Kartu Pelajar), dan data-data lain yang diminta.

4. Buka tab email. Kita menerima email dari website JKT48 (ticket-center@jkt48.com) dengan subjek:  [JKT48] Registration Complere. Disana kita bisa melihat informasi pendaftaran yang telah dilakukan.


5. Klik Tab "JKT48 THEATER" pada website JKT48

6. Klik "Cek jadwal Pertunjukan disini"


Kita akan melihat jadwal pertunjukan dan member JKT48 yang tampil.
Kalian bisa memesan tiket sesuai Booking time yang berwarna merah.
Jangan lupa baca peraturan pemesanan tiket sebelum memesan tiket.



7. Klik "Pesan Tiket".


8. Klik "My Page".


Di "My Page" tercantum Status Pemesanan Tiket. Jika ingin batalkan, klik "Batalkan".

---------------------
Cara Mengetahui Apakah Kita Mendapatkan Tiket / Tidak
1. Buka website jkt48.com
2. Lalu terlihat tampilan depan website.
3. Masukkan alamat email dan password lalu klik sign in. Halaman my page akan terlihat.
4. Lihat "Status Pemesanan Tiket" sesuai jadwal yang tertera. Jika dapat tiket, statusnya "Menang Undian Tiket", dan jika tidak dapat tiket statusnya "Kalah Undian Tiket".
5. Jika "Menang Undian Tiket", buka email kalian.
6. Lihat email dari ticket-center@jkt48.com dengan subjek: [Teater JKT48] E-mail Pengumuman Pemenang.
7. Printscreen e-mail tersebut dengan menekan tombol Alt+ PrtSc SysRq (PrintScreen)
8. Hasilnya menjadi gambar dengan format tertentu (.jpg atau .png)
9. Terakhir, print hasil e-mail tersebut (berupa gambar).

- Copyright © Jessica Veranda - Powered by Blogger